3 SECOND: KAOS DISTRO BANDUNG KUALITAS EKSPORT

 Mengintip Profil Kaos distro 3 Second lebih dekat

Bisnis fashion terutama kaos distro, semakin menggeliat dan berkembang di Indonesia seiring dengan berkembangnya trand budaya dan fashion di Indonsia. Hal ini membuat merek-merek lokal berusaha mempertahankan kualitas dan segmennya. Sebagai kiblat fashion tanah air, kaos distro Bandung ikut berkompetisi dalam mengembangkan kualitas dan manajerialnya, salah satunya adalah3 second. Kaos distro 3 Second merupakan salah satu brand pakaian ternama di kalangan anak muda yang berpusat di kota Bandung. Sebagai salah-satu distro branded yang telah berdiri selama 10 tahunan terakhir, 3 Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan sreet wear dewasa muda.
 
kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, reseller kaos distro, distributor kaos distro, kaos distro terbaru, pusat kaos distro,  grosir kaos, kaos 3second Bandung, kaos 3second online, kaos 3second murah, kaos 3second terbaru, grosir kaos 3second, kaos 3second original,

3Second-KDOB

Kaos distro 3 Second pertama kali berdiri pada akhir 2002, dengan pasar anak muda, serta dengan corak stylish dan trendy. Selain fokus dalam pemasaran kaos, tersedia juga jaket, kemeja, sweater, celana panjang/ pendek, topi, tas, ikat pinggang, sepatu, dan sandal. Didesain senyaman mungkin dengan gambar-gambar serta tulisan catchy yang unik. 

Adapun ciri khas desain kaos 3second yaitu berkonsep trendy dan stylish sehingga membuat orang yang memakainya nyaman dan percaya diri. Desainnya simpel-simpel, kebanyakan memainkan font disetiap desainnya.

Membicarakan 3Second rasanya tidak lengkap jika tidak mencantumkan nama Ariel Noah yang menjadi bintang iklan (endorser) sekaligus duta merek (brand ambassador) untuk salah satu mereknya, yakniGreenlight. Bukan tanpa perjudian 3Second memilih Ariel sebagaiendorser. Pasalnya, selain memiliki karya yang fenomenal, Ariel pun memiliki sisi lain kehidupan yang sempat menjadi highlight di berbagai media dan menimbulkan kontroversi. Hal inilah yang memosisikan sosok Ariel seperti pedang bermata dua; dapat menjadi brand equity builderataupun brand equity killer.

Bentuk kerja sama yang dilakukan dengan Ariel bisa dibilang bukan hanya dari nilai bisnis, tetapi lebih pada pendekatan personal kepada sang selebriti untuk mendapatkan pengalaman dan kenyamanan dalam menggunakan produk. Selain kenyamanan, kemudahan juga diberikan3Second dengan banyaknya gerai penjualan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Ini membantu sang selebriti akan suplai produk dalam mendukung performa ketika konser, termasuk menyediakan desain khusus buat mereka.

Belajar dari kesuksesan inilah 3Second kembali mencomot musisi papan atas lainnya, yakni Narova Morina Sinaga (Momo Geisha) untuk merek3Second Ladies. Sedangkan endorser pria dipilih Raffi Ahmad, presenter kondang yang natural dan atraktif. Tak hanya selebriti lokal, musisi asing asal Inggris, We Start Partys, pun berhasil digaet untuk membantu pemasaran.

Produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kaos, celana, jaket, sepatu, tas, sandal, dan sebagainya, dengan jumlah rata-rata desain sekitar 240 varian  per bulan. Dan 3Second mampu memproduksi sekitar 2 juta potong per tahun.

Jadi gimana Sobat, luar biasa kan 3Second Original Branded tesebut? Sobat juga bisa klik PSD BrandedKick Denim Branded,Grosir Kaos Distro

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kaos Distro Online Bandung | 085703340383| 54849A67 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger