Kaos Distro Online Bandung

Rp 75.000

SELAMAT DATANG PARA PELANGGAN KAMI  DI KAOS DISTRO ONLINE BANDUNG


Kaos Distro Online Bandung merupakan grosir kaos-kaos distro original Bandung branded. Kita siap  memafasilitasi Sobat yang ingin membeli kaos distro design ter-update dengan harga terjangkau, baik secara eceran atau dalam jumlah besar.
kaos distro, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, kaos polo, kaos raglan, grosir kaos distro, kaos distro bandung
Kaos Distro Online Bandung
Kaos Distro Online Bandung  ini sengaja didirikan dalam rangka memfasilitasi para pecinta kaos distro yang lagi trend di Bandung akan tetapi sibuk atau belum sempat mencari secara langsung produk-produk distro Bandung Branded. Dalam hal ini, media online yang hari ini  sudah mampu menjangkau berbagai kalangan menjadi fasilitas kita buat memudahkan berbagai kesulitan dengan akses yang lebih simple, praktis, hemat tenaga dan energi, akan tetapi dengan pelayanan memuaskan.

a.      Semua kaos original yang kita sediakan  di Kaos Distro Online Bandung  dibuat dari bahan katun combed 30, yakni bahan terbaik untuk kaos dengan sifatnya yang tidak luntur, adem, nyaman saat dikenakan, dan tidak menyusut saat dicuci.  b.     Selain kualitas bahan terbaik, kaos-kaos di  Kaos Distro Online Bandung dijahit dengan kualitas terbaik, lengkap dengan jahitan rapi dan model jahitan rantai pada bagian bahu standar kaos distro. Kaos Distro Online Bandung  juga hanya menjual produk-produk dengan kualitas sablon plastisol yang terbaik serta model yang update sesuai dengan selera pasar. c.      Model dan desain selalu kami up date secara berkala dan semua desain yang kami tampilkan adalah desain yang ready stock d.     Di Kaos Distro Online Bandung ini kamu bakalan dapet pilihan kaos distro yang lagi trend di Bandung... Secara update kami akan selalu menginformasikan berbagai produk yang sedang di gandrungi oleh para pecinta kaos distro dari kota kembang ini.  

Untuk memanjakan pelanggan, Kaos Distro Online Bandung telah melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti Tiki JNE,POSESL ExpressIndah Cargo Logistik, dan beberapa jasa eksepedisi lainnya yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh dan panas-panasan untuk mencari kaos distro yang berkualitas di Kota Bandung. Kaos distro yang kamu pesan dari Grosir Kaos Distro Bandung akan langsung sampai di rumah dengan waktu 1-3 hari untuk wilayah pulau jawa dan beberapa kota besar di Indonesia, dan 3-7 hari untuk beberapa wilayah di luar pulau jawa yang agak jauh.  Cukup transfer ke Grosir kaos Distro Bandung, kaos pesanan akan segera tiba di tempat tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami ke kontak di bawah ini:

HP 08886019929
PIN BB 313AF405
Email ijijaelani90@gmail.com
Selamat Belanja..


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kaos Distro Online Bandung | 085703340383| 54849A67 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger