Galeri Kaos Disto Hasben You1

Rp 75.000,00

Jual Kaos Distro Hasben You, Original Branded, Kualitas Super Haga Murah 

kaos original Hasben You yang kita sediakan  di Kaos Distro Online Bandung  dibuat dari bahan katun combed 30, yakni bahan terbaik untuk kaos distro dengan sifatnya yang tidak luntur, adem, nyaman saat dikenakan, dan tidak menyusut saat dicuci.  Selain kualitas bahan terbaik, kaos-kaos Hasben You ini dijahit dengan kualitas terbaik, lengkap dengan jahitan rapi dan model jahitan rantai pada bagian bahu standar kaos distro. Kaos distro Hasben You ini juga menggunakan sablon plastisol, yakni kualitas sablon terbaik terbaik, serta model yang update sesuai dengan selera pasar. 

kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, grosir kaos, kaos distro Ouval
HY1-KDOB

Kaos distro Branded ini terdiri dari size S, M, L, XL, dengan standard ukuran luar (internasional). Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi kebuthan Sobat sesuai dengan size yang berbeda.
Untuk kemudahan pengiiman barang, Kaos Distro Online Bandung telah melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti Tiki JNE,POSESL ExpressIndah Cargo Logistik, dan beberapa jasa eksepedisi lainnya yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh dan panas-panasan untuk mencari kaos distro branded ini kaena kaos pesanan akan langsung sampai di rumah dengan waktu 1-3 hari untuk wilayah pulau jawa dan beberapa kota besar di Indonesia, dan 3-7 hari untuk beberapa wilayah di luar pulau jawa yang agak jauh.  Cukup transfer ke Grosir kaos Distro Bandung, kaos pesanan akan segera tiba di tempat tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami ke kontak di bawah ini:

HP 08886019929
PIN BB 313AF405
Email ijijaelani90@gmail.com

Selamat Belanja..

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kaos Distro Online Bandung | 085703340383| 54849A67 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger